Disaat kau merasa terpuruk dan berada di titik terendah dalam kehidupan...

Di saat kau merasa sendiri, terpuruk dan seolah-olah seperti berada di titik terendah dalam kehidupan ini, akan selalu ada 1 orang yang menyayangi, mencintai,...

***AWARENESS SELF HEALING***

“Olah Kesadaran Menuju Diri Berdaya dan Gemilang” Awareness Self Healing (ASH) adalah sebuah pelatihan yang mengajarkan kepada anda penyembuhan diri sendiri (self healing) maupun orang...

FENOMENA ANAK SMA MENGERJAKAN TUGAS DI CAFE SEHAT/ TIDAK?

tidak ada yang salah dengan mengerjakan tugas di cafe,restoran/tempat umum lainnya,yang harus dicermati adalah apakah kebiasaan tsb sudah menjadi sebuah keharusan? Jadi kalau suatu...

Mengubah Sudut Pandang

Hidup akan berubah secara ajaib ketika kita merubah sudut pandang… Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan sebuah insight atau pencerahan mengenai beberapa permasalahan dalam hidup...

BODY MINDFULNESS – ‘KESADARAN MURNI TETANG TUBUH KITA’

Salah satu metode efektif yang sering saya praktekkan untuk menyembuhkan diri sendiri yaitu dengan cara ‘meditasi kesadaran tubuh’. Apa itu meditasi kesadaran tubuh? Atau body mindfulness? Ini...

Supermi selalu di hati

Keluarga kami dari jaman dulu adalah penyuka supermi,favorittttt banget sampai gak mau ganti ke merk yg lain. Pokoknya kalo ngomong mie instan kuah,pasti langsung...

SELALU JADI KORBAN, KOK MAU?

“Aku tuh sedih, marah, dan kecewa banget, mamaku nggak perhatian ama aku, kakak aku pergi-pergi terus tiap malem, papaku lebih sayang ama kakakku daripada...

Ketahuilah, Pertahankan Pernikahan Demi Anak Itu Keputusan Salah

Kamu mungkin berpikir bahwa keputusanmu saat ini benar. Pernikahan harus tetap bertahan karena beberapa alasan, salah satu alasan utamamu adalah bertahan demi anak. Tapi...

Keserakahan adalah Racun

Orang Kaya Ini Sudah Mau Mati, Tapi Dokter Malah Menyuruhnya Melakukan "3 Hal Ini", Tak Disangka Setelah Dilakukan, Ia Serasa "Hidup Kembali"! Ada seorang pria...

Investasi Terbaik Untuk Anak Anda

😎HALLO SEMARANG DAN SEKITARNYA...😎 Inilah kelas yg ditunggu2 oleh para orang tua,pendidik,dan pemerhati anak... 😄Karena di kelas 1 hari ini,anak2 usia 6-18th akan diajarkan utk menghitung...

Popular articles

0FansLike
0FollowersFollow
10,939SubscribersSubscribe
Whatsapp