Work Published in Los Logos 5

This identity inspiration book series is always a great collection of contemporary logos and can be found in designer and agency bookshelves everywhere. So...

Pelatihan Public Speaking Semarang

Anda sering grogi berbicara di depan umum? Sering kehilangan fokus dan arah pembicaraan?Takut membuat audiens bosan? Sekarang tidak perlu kuatir lagi!!! Ikutilah pembelajaran intensif,tepat,cepat berbicara di depan...

PEOPLE AND THINGS ALWAYS COME AND GO IN YOUR LIFE

“Tidak ada sesuatu apapun yang abadi dalam kehidupan ini, kecuali ketidakabadian itu sendiri” Pernahkah anda mendengar pernyataan tersebut? Kadang merinding dan takut rasanya mendengar pernyataan itu, namun...

Investasi Terbaik Untuk Anak Anda

😎HALLO SEMARANG DAN SEKITARNYA...😎 Inilah kelas yg ditunggu2 oleh para orang tua,pendidik,dan pemerhati anak... 😄Karena di kelas 1 hari ini,anak2 usia 6-18th akan diajarkan utk menghitung...

***AWARENESS SELF HEALING***

“Olah Kesadaran Menuju Diri Berdaya dan Gemilang” Awareness Self Healing (ASH) adalah sebuah pelatihan yang mengajarkan kepada anda penyembuhan diri sendiri (self healing) maupun orang...

BODY MINDFULNESS – ‘KESADARAN MURNI TETANG TUBUH KITA’

Salah satu metode efektif yang sering saya praktekkan untuk menyembuhkan diri sendiri yaitu dengan cara ‘meditasi kesadaran tubuh’. Apa itu meditasi kesadaran tubuh? Atau body mindfulness? Ini...

Supermi selalu di hati

Keluarga kami dari jaman dulu adalah penyuka supermi,favorittttt banget sampai gak mau ganti ke merk yg lain. Pokoknya kalo ngomong mie instan kuah,pasti langsung...

Efek bullying

Buat anda2 yg pernah membully adik,saudara,teman, sahabat atau relasi anda,baik itu sengaja/tidak,dari tindakan,sindiran,ucapan/perilaku anda... anda gak akan prnh tau seberapa dalam efek bullying itu thd orang...

PEOPLE AND THINGS ALWAYS COME AND GO IN YOUR LIFE

"Tidak ada sesuatu apapun yang abadi dalam kehidupan ini, kecuali ketidakabadian itu sendiri”   Pernahkah anda mendengar pernyataan tersebut?   Kadang merinding dan takut rasanya mendengar pernyataan itu,...

SELALU JADI KORBAN, KOK MAU?

“Aku tuh sedih, marah, dan kecewa banget, mamaku nggak perhatian ama aku, kakak aku pergi-pergi terus tiap malem, papaku lebih sayang ama kakakku daripada...

Popular articles

0FansLike
0FollowersFollow
9,665SubscribersSubscribe
Whatsapp