Keluarga kami dari jaman dulu adalah penyuka supermi,favorittttt banget sampai gak mau ganti ke merk yg lain. Pokoknya kalo ngomong mie instan kuah,pasti langsung inget supermi.

Saya masih ingat dulu sewaktu kecil kalo mau berangkat ke sekolah,terutama di hari jumat dimana anak2 harus membawa bekal sendiri,mama pasti menyediakan supermi sebagai bekal saya dan kakak.

Wah kalo sudah begitu teman2 di sekolah pasti lsg berebut pgn nyobain rasa apa yg saya bawa hari itu…hehehehhe

Tahun demi tahun berlalu,sekarang saya dan kakak sudah beranjak dewasa,giliran kami yg memasakkan supermi untuk orang tua kami.

Jadi inget waktu itu pas hujan badai sangat deras,kami gak bisa keluar kemana2 padahal perut udah lapar sekali,depan rumah juga banjir lumayan dalam. Hari itu ayah saya juga sedang berulang tahun tapi kami tidak bisa keluar membelikan mie utk beliau…wah sedihnya…

Akhirnya saya dan kakak langsung memutuskan kita masak supermi aja yuk,kasi surprise buat ayah yang berulang tahun,akhirnya kita bikin kreasi supermie rasa ayam bawang kesukaan ayah saya,dengan ditambah telur rebus,plus toping kol,selada,daun bawang,daging kornet,dan daun seledri.

Hmmm nyam…nyam…nikmatnya…akhirnya kita makan sekeluarga,apalagi porsi supermi yang selalu pas…4 bungkus untuk 4 orang anggota keluarga kami.

Ayah kami begitu bahagia dan surprise sekali,beliau sangat senang,meskipun kita gak bisa keluar makan malam,tapi suasana tetap hepi dan ceria krn ada supermi idola kita semua.

Senangnya bisa berkumpul satu keluarga ditemani supermi yang selalu di hati.

#supermikemasanbarulebihseru
Usmtopfm Semarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here